Jumat, 02 Maret 2012

diamku...

Tidak akan pernah aku bertanya lagi..

Bertanya kapan semua ini akan berakhir..

Bertanya apakah kami berjodoh..

Bertanya tentang adakah hari bahgia untuk kita berdua..

Aku kini pasrah..

Aku hanya bisa menjalani apa yang telah dikasi oleh takdir..

Menjalaninya seperti air yang mengalir..

Mengalir hingga menemukan tempat untuk bermuara..

Jika air itu berhenti dimuara nya, berarti itulah akhir dari perjalanan panjang ini..

Tak akan aku sesali jika memang harus berakhir dgn duka..

Mgkin itulah takdir cinta kami..

Dan Tak aku ingkari jika dihati kecil ini..

Menginginkan berakhir dgn indah..

Smga allah dan takdir meridhoi cinta kami..

Karna jika smua itu tlah kami dapati..

Maka apapun yg terjadi takkan prnah memisahkan kami..

Selamanya…

By dian.

1 komentar: